Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Digital Marketing Modern

Bedak Untuk Kulit Berjerawat Terbaik di Indonesia

September 13 2018 , Written by Solis Indonesia Published on #Style, #Beauty, #Makeup

bedak untuk kulit berjerawat

 

Jerawat adalah musuh besar bagi wanita, dan mungkin sahabat Maggie menjadi salah satu diantaranya. Memang jerawat sering kali membuat seseorang menjadi tidak percaya diri untuk berpenampilan, terlebih ketika menggunakan make up. Banyak wanita yang menggunakan berbagai cara untuk menutupi jerawat di wajah, termasuk dengan mengaplikasikan bedak untuk kulit berjerawat. Sayangnya, tidak semua bedak cocok untuk sahabat Maggie yang mengalami kulit berjerawat. Mencari distributor jual bedak penghilang jerawat yang aman? Kami akan membantu sahabat Maggie untuk menemukannya. Hanya loose powder for acne dari Maggie Glow, satu-satunya bedak yang aman untuk digunakan bagi sahabat Maggie yang memiliki kulit normal, berminyak hingga berjerawat.

Jangan sampai Anda salah memilih bedak, karena bisa jadi bedak yang sahabat Maggie gunakan menyebabkan wajah menjadi berjerawat karena tidak cocok. Yuk, bersama kami belajar untuk memilih bedak yang tepat supaya jerawat tidak semakin parah.

 

Bedak dengan tekstur ringan

Tekstur bedak yang sahabat Maggie gunakan ternyata memiliki pengaruh bagi pertumbuhan jerawat di wajah sahabat Maggie. Hal ini sangat penting agar bedak yang Anda aplikasikan di wajah tidak menghambat pori-pori wajah yang dapat memicu jerawat muncul. Untuk sahabat Maggie yang setiap hari menggunakan bedak sebagai make up dasar, sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan jenis bedak two way cake atau bedak yang mengandung foundation. Biar bagaimanapun kulit tetap perlu untuk bernafas, jadi gunakanlah bedak yang memiliki tekstur ringan.

 

Menghindari bedak yang berbahan kimia bahaya

Sebelum Anda berburu kosmetik untuk perawatan atau membuat sahabat Maggie tampil cantik di berbagai aktivitas, ada baiknya untuk mencari tahu terlebih dahulu tentang bahan-bahan dari kosmetik yang akan dibeli. Hindari penggunaan kosmetik yang  mengandung bahan berbahaya (kimia). Jika Anda mengabaikan cara ini, maka kemungkinan Anda menggunakan kosmetik berbahaya yang mengandung bahan kimia sangat mungkin terjadi dan jika digunakan dalam jangka panjang maka akan merusak kesehatan kulit sahabat Maggie. Berikut beberapa bahan yang harus sahabat Maggie hindari yaitu Hydroquinone, Coal Tar, Paraben dan masih banyak lagi.

Bedak untuk kulit berjerawat yang memiliki kandungan salicylic acid

Jika sahabat Maggie tidak ingin melakukan perawatan yang sulit, maka Anda bisa memilih bedak yang mengandung salicylic acid. Salicylic acid ini adalah salah satu zat kimia yang terbuat dari karbohidrat. Mengapa kandungan ini dapat mengatasi jerawat? Ini disebabkan karena kandungan anti-inflamasi pada salicylic acid dapat meredakan peradangan yang terjadi pada jerawat yang membandel. Selain itu salicylic acid juga sangat bagus karena dapat membantu mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori dimana dapat menyebabkan komedo.

 

bedak untuk kulit berjerawat terbaik

 

Itulah beberapa hal yang ada pada bedak untuk kulit berjerawat

 

Salah satu bedak yang bersahabat untuk kulit wajah sahabat Maggie yang memiliki masalah jerawat adalah loose powder for acne dari Maggie Glow. Salah satu produk andalan dari Maggie Glow ini juga dilengkapi dengan serangkaian kelebihan lain selain mampu mengatasi jerawat. Loose powder for acne ini juga membantu menyamarkan pori-pori kulit wajah, membuat kulit wajah bebas kilap dan minyak selama seharian sehingga membuat Anda tetap tampil percaya diri meskipun telah beraktivitas di luar seharian. 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post